You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nanjung Mekar
Desa Nanjung Mekar

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PENGADUAN : +62 821-2087-8319 ( KEPALA DESA ) +62 812-2275-6958 ( SEKERTARIS DESA )

RAKOR SEKDES SE RANCAEKEK

Hilman Fauji 19 Maret 2019 Dibaca 436 Kali
RAKOR SEKDES SE RANCAEKEK

Pada hari selasa, 19 Maret 2019 Rakor Sekdes Se Rancaekek kali ini diadakan di Desa Nanjung Mekar tepatnya di Ruang Rapat Desa Nanjung Mekar. Rakor ini selain dihadiri oleh SEKDES se Rancaekek juga dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Rancaekek.

Dalam kesempatan kali ini Rakor Sekdes membahas tentang Tugas Pokok Sekdes juga membahas  tentang SISKEUDES yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan epektifitas dalam pelaksanaan tugas Sekdes dalam berbagai hal dalam pemerintahan desa.

Dalam Agendanya Rakor Sekdes ini dilaksanakan secara rolling antar desa se kecamatan rancaekek tentunnya hal ini sangat bermanfaat khususnya untuk mempererat silaturahmi juga untuk bisa sharing dan tukar pendapat tentang apa yang menjadi kendala dalam hal pelaksanaan tugas Sekdes.

Demikian yang bisa saya sampaikan dalam hal ini dan semoga kedepanya Rakor seperti ini tak hanya dilakukan oleh SEKDES tetapi juga oleh perangkat desa yang lain.

 

 

penulis

 

Hilman Fauji

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image