You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Nanjung Mekar

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Hari H Pemilihan Kepala Desa Kami


Nanjung Mekar, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Bandung Kecamatan Rancaekek dilaksanakan di 3 (tiga) desa dari 13 (tiga belas) Desa dan 1 (satu) kelurahan, pada Minggu (15/10/17). Salah satu desa dari 13 (tiga belas) Desa dan 1 (satu) kelurahan yang melaksanakan Pilkades di kabupaten Bandung Kecamatan Rancaekek, adalah desa Nanjung Mekar.

Terdapat 7 (tujuh) Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipersiapkan oleh panitia Pilkades desa Nanjung Mekar. Ketua Panitia Pilkades desa Nanjung Mekar, RUSMANA , mengatakan, pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar.

Perhitungan suara akan dilaksanakan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing, dilanjutkan dengan proses rekapitulasi, hingga penetapan calon kepala desa bertempat di Aula Kantor Desa Nanjung Mekar.

Terdapat empat calon kepala desa yang memperebutkan kursi kepala desa di desa Nanjung Mekar. Para calon Kades tersebut masing-masing ABDUL KOHAR, HUSAIN MUSLIM, DEDAH FARIDAH dan IMAN FIRMANSYAH.

Pantauan PANWAS Desa Nanjung Mekar dalam Pilkades, pada pemungutan suara tingkat TPS sampai saat ini sudah mencapai 90 % Hak pilih yang telah melaksanakan kewajibannya. 

Bagikan artikel ini:
Komentar